Alumni FSIRI Menjadi Dai Perintis

Kanda Sukandi segera memasuki ruang tunggu bandara

 

Salah satu alumni FSIRI UNM, Kanda Sukandi, S.Pd hari ini berangkat ke Palangkaraya.  Tiada tujuan lain dalam keberangkatan ini kecuali untuk menjadi dai perintis di Ibu Kota Kalimantan Tengah tersebut.

Pesawat yang ditumpangi oleh mantan ketua departemen komunikasi fakultas FSIRI UNM 2012 ini rencananya akan berangkat pada pukul 17.35 dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros.  Selanjutnya akan transit di Bandara Kota Surabaya untuk selanjutnya melanjutkan penerbangan menuju daerah tujuan, Palangkaraya.  Berdasarkan jadwal, insya Allah beliau akan tiba di Kota Palangkaraya pada pukul 22.00 WIB.

Demi melepas kepergian fii sabilillah ini, terbilang sejumlah alumni dan pengurus FSIRI mengatar beliau ke Bandara.  Di antara mereka yang turut melepas keberangkatan ini adalah Kanda Andi Muhammad Akhyar, S,Pd., Asnur (Kadep Humas dan Pusjarwil), Musryadi ‘Ammu’ (Kadep Infokom), Ammar Naufal (Anggota Departemen Kaderisasi/Koordinator Umum Pelaksana SAINS UNM) dan salah seorang pengurus FSIRI yang lain.

Di kota Palangkaraya telah menunggu Ust. Andi Subhan Husain yang telah terlebih dahulu berangkat sekitar enam bulan yang lalu untuk memulai dakwah disana.  Rencanannya, Ust. Subhan akan bergantian dengan Kanda Sukandi, S.Pd. untuk berdakwah disana selama enam bulan ke depan.  Dijadwalkan Ust. Subhan akan tiba kembali di Makassar paling lambat tiga pekan yang akan datang.

Semoga Allah menjaga Kanda Sukandi, S.Pd. dalam dakwahnya, dan menjaga kita semua.  Amin.

Categories: Ismlaic Camp | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: