ALHAMDULILLAH, TELAH DILAKSANAKAN TEMU ALUMNI FSIRI tahap I 1434H

Atas rahmat Allah ‘azza wa jalla, pada Sabtu sore (18 Ramadhan 1434/28 Juli 2012) telah dilaksanakan temu alumni FSIRI UNM.   Acara temu alumni dibuka mulai pukul 17.20.  Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ketua Umum SCMM dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum FSIRI.  Setelah itu salah seorang alumni, Ust.Sapar,S.Si. (Bio’05) memimpin acara ‘kenal-kenalan’ alumni dengan para pengurus.  Sebelum semua alumni sempat memperkenalkan diri, Ust. Syamsuddin Kurru,S.Pd., ketua IKA yang juga termasuk salah satu pendiri FSIRI tiba di tempat kegiatan di Masjid Mushab bin Umair FT UNM untuk memberikan taushiyah.

Taushiyah yang beliau sampaikan berlangsung hingga buka puasa.  Setelah sholat magrib, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi dari para alumni untuk pengembangan dakwah di UNM dan peran IKA FSIRI.  Walhasil, pertemuan pada hari itu diangkap tidak cukup untuk menghimpun masukan seluruh alumni karena waktunya yang singkat. Oleh karena itu, direncanakan akan dilaksanakan kembali temu Alumni Akbar (TAA)ba’da ramadhan tahun ini.  TAA ini diharapkan bisa menghadirkan seluruh alumni dari semua daerah khususnya di Sulawesi Selatan.  TAA ini rencananya akan dilaksanakan sehari sebelum Tabligh Akbar DPP bertempat di sekitaran Pantai Tanjungbayang.  Sebelum majelis ditutup, sempat ditunjuk panitia inti TAA yakni:

Ketua             : Ust. H. Akhyar Amnur, S.Pd.

Sekretaris     : Ust. H. Syamsuddin Basang, S.Si.,S.Pd.

Bendahara   :

1. Ust.Kasmin, S.Pd.

2. Ust. A. Umar Halim, S.Pd.

Acara temu alumni diakhiri dengan makan malam bersama sebelum para alumni kembali pulang.  Sekitar 30-an alumni hadir dalam kegiatan ini. Mulai dari angkatan 1991 hingga angkatan 2008. Adapun pengurus dan kader lembaga dakwah yang sempat mengikuti acara ini langsung melanjutkan dengan sholat tarawih hingga pukul 22.00.  Beberapa pengarahan disampaikan Ketum FSIRI setelah sholat tarawih.

Olehnya itu, melalui berita ini kami kembali mengundang seluruh alumni untuk kembali hadir dalam TAA.  Bukan hanya sebagai ajang temu kangen namun juga untuk membahas tentang IKA Alumni dan perannya terhadap FSIRI.

©Am @mbu

Categories: Uncategorized | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: