Pembukaan & Pelepasan Peserta Daurah Muslih II FSIRI.

Bismillah224

Alhamdulillah pembukaan Daurah Muslih II FSIRI UNM di pelataran gedung Auditorium Amannagappa dengan Tema: “Melanjutkan Perjuangan” berjalan dengan lancar. Daurah Muslih dilaksanankan pada, Jumat-Ahad, 11-13 Muharram 1435H/15-17 November 2013 di Desa Bangkala Kab. Gowa. Peserta Daurah Muslih II tahun ini diikuti tidak kurang dari 40 Peserta dari seluruh fakultas di UNM.

Bismillah225

Acara ini dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh akh Ismail, kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia oleh Akh Muh. Ammar Naufal. Dalam laporannya, KETUPAT menyampaikan bahwa Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak ada kendala yang diahadapi selain kendala yang sering dialami beberapa lembaga kampus dalam melaksanakan kegiatan yakni kendala dalam hal Pendanaan, tapi bukan berarti terbatas dalam pendaanaan  acara ini tidak terlaksana, kita tetap jalan meski dana terbatas.

Bismillah218

Selanjutnya Sambutan Ketua Umum FSIRI UNM dalam hal ini Akh Risaluddin, beliau memulai sambutanya dengan menyemarakkan peserta dengan pekikan suara takbir, sehingga terdengar di seantero Kampus Gunung Sari. Tujuan kegiatan ini adalah membakar angkara nafsu syahwat yang menyelimuti kita dan menumbuhkan keikhlasan dalam berjuang, sebagai bekal persiapan kita dalam berjuang di jalan Allah. Beliau mempertegas bahwa Manhaj kita dalam perjuangan ini adalah “Berdakwah dengan Ilmu”,  kita tidak ingin serampangan dalam berdakwah “katanya”. olehnya pelaksanaan Daurah ini diharapkan bisa mencetak Pejuang-pejuang militan yang siap membela diinullah, yang tidak cengeng dan yang tetap Istiqomah hingga maut menjemput.

Bismillah226

Selanjutnya Sambutan oleh Pembina FSIRI dalam hal ini bapak Dr. Faisal, beliau berharap agar semangat juang harus tetap kita jaga sebagai generasi pelanjut. selanjutnya Pelepasan oleh bapak Dr. Ismail selaku perwakilan bapak PR III.

Bismillah222

Setelah acara pembukaan dan pelepasan, Peserta Daurah pun berangkat bersama-sama kelokasi dengan satu komando dari Ketua Umum dan ditetapkan salah satu panitia sebagai penunjuk jalan dan salah seorang lagi sebagai tim penyisir.

Iklan
Categories: Dept. Infokom, Dept. Kaderisasi | Tag: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: