Penataran Seputar Ramadhan

(FSI RI, Makassar.15/06/2014) Alhamdullilah, kegitan Akbar Penataran Seputar Ramadhan “Tujuh Kunci Sukses Menjadi Finalis Ramadhan” telah selesai dilaksanakan. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kerja dari Depertemen Hubungan Masayarakat dan Pusat Jaringan Dakwah Wilayahn (Humas dan Pusjarwil). Kegiatan ini berhasil mendatangkan kurang lebih 1000 orang mahasiswa dan umum yang bermukim di kota Makassar.

Kegiatan yang tiap tahunnya dilaksanakan ini, dibuka langsung oleh wakil walikota Makassar, Dr. Syamsu Rizal, Mi., S.Sos., M.Si. beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat terus berlansung setiap tahunnya. “Makassar dulu terkenal dengan kota serambi Madinah, namun hari ini Makassar telah dikotori dengan budaya-budaya jahiliyah barat. Olehnya saya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat, khususnya umat islam yang berada di Makassar, agar bersama membangun kembali Makassar sebagai kota serambi madinah”, Ujar Dg. Ical yang merupakan sapaan wajib bagi wakil walikota Makassar satu ini.

Menurut keterangan ketua panitia Muhammad Darus Salam, kegiatan ini cukup sukses walaupun masih terdapat kekurangan di berbagai sisi. Olehnya beliau mewakili seluruh panitia yang terlibat memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Acara yang berlangsung dua hari ini, ditutup dengan penggalangan dana untuk kegiatan Temu Nasional Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (TUNAS LIDMI) yang direncanakan akan direhat akhir tahun ini.

Iklan
Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: