Catatan Usang Pejuang Dakwah

www.fsiriunm.tk. Jalan  ini  jalan  dakwah,  jalan  yang  sulit  untuk  engkau lalui. KEBAIKANJalan yang penuh semak belukar dan tombak-tombak yang menghujam. Jalan yang tak pernah nyaman dan tak pernah aman. Jalan yang hanya dilalui oleh orang-orang yang berjiwa besar dan komitmen tinggi.

Kau adalah orang yang telah terpilih, terpilih dalam menempuh jalan itu. Mertatih-tatih dalam keletihan, berderai-derai dengan pengorbanan dan bercucur derai keringat. Sungguh engkaulah yang terpilih dari sekian banyak manusia diluar sana, kaulah yang mendapat kesempatan untuk menjadi pewaris para nabi, enkaulah yang menjadi pion-pion islam di salah satu penjuru bumi.Baca Selanjutnya

Namun didalam pertempur dakwah itu, kau akan mendapati orang yang akan gugur, mundur dan menang, sebagaimana yang telah dijelaskan oleh Rasulullah

“Dalam pertempuran besar itu, Rasululloh Shallallohu ‘alaihi wasallam telah mengabarkan, bahwa 1/3 dari barisan kaum muslimin Syahid (terbunuh) mereka adalah sebaik-baik Syuhada, 1/3 lari dari pertempuran yang mereka tidak akan pernah diampuni oleh Alloh dosanya, dan yang terakhir adalah 1/3 sisanya meraih kemenangan.”

Olehnya jangan pernah kau heran, bila dalam barisan dakwahmu. Kau akan mendapati saudaramu, ada yang menuai janjinya kepada Allah. Dan tak sedikit pula akan kau temui saudara seperjuanganmu mundur dalam barisan dakwah itu, semoga Allah mengampuninya. Namun tahu kah engkau, kaulah yang bertahan sampai saat inilah yang menjadi pemenang sejati, yang akan menuai piala terindah di dunia maupun di akhirat.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: